Kamis, 08 Desember 2016

Kontraktor Interior Kantor


Mutiara Interior adalah perusahaan kontraktor interior kantor  murah dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang konsultan - renovasi kantor dan jasa renovasi kantor - design interior office..

     Kami bertindak sebagai konsultan renovasi kantor dan kontraktor dalam membantu mewujudkan  kebutuhan partisi design interior kantor sesuai  keinginan kantor anda.
Sungguh suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan Bapak/ibu ke website ini. Website yang kami gunakan sebagai sarana promosi bidang usaha yang kami jalankan selama ini. Adapun bidang jasa yang kami berikan adalah Jasa Desain dan Konstruksi, yang meliputi pekerjaan Arsitektur (Eksterior), Interior kantor di jakarta MI merupakan Perusahaan yang bergerak dibidang kontraktor interior dan furniture. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2000 , sebagai perusahaan perorangan.
Sejak awal berdirinya, MI
hanya bergerak dibidang Desain saja, dimana pelayanan dalam perusahaan ini hanya focus pada desain arsitektur dan interior. Namun dengan semakin berkembangnya dunia interior, maka perusahaan kami berkembang menjadi perusahaan Desain interior juga sebagai kontraktor interior, yang diperlengkapi dengan furniture dan elektrikal. Sehingga perusahaan kami menjadi jenis perusahaan Design & Build. kontraktor interior, design interior jakarta, jasa interior design, desain kantor minimalis, kontraktor interior design, design ruang kantor, kontraktor interior kantor, perusahaan interior design, konsultan design interior, coffee shop interior desain, jasa interior kantor, design kantor minimalis, kontraktor desain interior, kontraktor interior furniture, interior design for restaurants

Tidak ada komentar:

Posting Komentar