Kamis, 08 Desember 2016

Jasa Renovasi Interior Kantor-5679142


  Mutiara Interior adalah perusahaan jasa renovasi interior kantor - kontraktor interior kantor  murah dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang konsultan - renovasi kantor dan jasa renovasi kantor - design interior office..

     Kami bertindak sebagai konsultan jasa renovasi interior kantor dan kontraktor dalam membantu mewujudkan  kebutuhan partisi design interior kantor sesuai  keinginan kantor anda.



Sejalan dengan VISI dan MISI perusahaan dalam memberikan layanan, maka kami selalu berpegang pada asas manfaat yang optimal bagi pengguna jasa. Dengan didukung para profesional muda yang optimis, dinamis dan berkomitmen tinggi, sasaran target pelayanan kepada Pengguna Jasa dapat terpenuhi

Dengan menerapkan prinsip-prinsip yang senantiasa berorientasi pada peningkatan kualitas produk jasa pelayanan berlandaskan penelitian dan pengembangan dan kompetensi SDM akan menghasilkan produk jasa pelayanan yang hemat biaya, tepat mutu, tepat waktu, kemanfaatan sesuai fungsi serta minimalisasi resiko.


Bidang KegiatanMUTIARA INTERIOR DESIGN adalah :


A. Konsultan Perencana

B. Kontraktor Sipil & Perawatannya

C. Mekanikal Elektrikal & Rekayasa :

D. Tata Lingkungan :

E. Penyedia Kebutuhan Alat Industri


Akhir kata, kepada para Pengguna Jasa kami ucapkan selamat berkarya dan kami siap menjadi mitra yang dapat dipercaya, diandalkan serta menjadi solusi bagi Anda sekalian.



Best Regards,

MUTIARA INTERIOR DESIGN
0851 0253 0538
0851 0301 5030

mutiara_interior@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar